Cowboys Stadium


Stadion di USA

Cowboys Stadium – July 2009
-----------------
Cowboys Stadium adalah stadion berkubah dengan atap yang bisa dibuka di Arlington, Texas. Ini berfungsi
sebagai rumah Cowboys National Football League Dallas. Ia menggantikan Texas Stadium sebagian tertutup, yang dibuka pada tahun 1971, dan menjabat sebagai rumah Cowboys 'melalui musim 2008. Itu selesai pada 27 Mei 2009. Para kursi stadion 85.000, sehingga stadion terbesar ketiga di NFL dengan kapasitas tempat duduk.

Cowboys Stadium – Interior 27 March 2010
---------------
Kapasitas maksimum dari stadion, termasuk ruang berdiri, adalah 105.000. Bagian Pass Partai (daerah terbuka) berada di belakang kursi di setiap zona akhir dan pada serangkaian enam platform ditinggikan terhubung oleh tangga. Stadion ini merupakan stadion kubah terbesar di dunia, dan memiliki terbesar di dunia kolom-bebas interior dan terbesar video definisi layar keempat yang tinggi, yang menggantung dari 20 baris halaman untuk 20 baris halaman.

University of Texas marching band during the Big 12 Championship game 5 December 2009
---------------
  
Cowboys Stadium being set up for Texas vs. North Carolina game 13 February 2010
----------------
Fasilitas ini juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan lain di luar tujuan utamanya (sepak bola profesional) seperti konser, permainan basket, pertandingan tinju, sepak bola perguruan tinggi dan kontes sepakbola SMA, pertandingan sepak bola, dan ras motorcross.