Madison Square Garden


Stadion di USA

Tampak depan Madison Square Garden dilihat dari Eighth Avenue pada tahun 2009. Tiket konser Britney Spears habis terjual tiga malam berturut-turut dalam tur 2009-nya yang memecahkan rekor.
--------------
Madison Square Garden, sering disingkat MSG dan dikenal dengan sebutan The Garden dan/atau The World's Most Famous Arena, adalah sebuah arena dalam ruangan serbaguna di borough Manhattan, New
York City, dan terletak di 8th Avenue, antara 31st dan 33rd Street, di atas Pennsylvania Station. Dibuka tanggal 11 Februari 1968, arena ini merupakan fasilitas olahraga besar yang paling lama aktif di wilayah metropolitan New York, dan merupakan kemunculannya yang keempat di kota ini. One Penn Plaza berdiri di sampingnya. Beberapa entitas lain yang berhubungan dengan arena ini juga beroperasi dengan nama yang sama.
Madison Square Garden adalah arena musik tersibuk ketiga di dunia menurut penjualan tiket, setelah M.E.N. Arena, Manchester dan The O2 Arena, London, keduanya di Britania Raya.
Pada awal musim NHL 2010-11 dan musim NBA 2010-11, Madison Square Garden merupakan arena tertua di NHL dan tertua kedua di NBA, setelah Oracle Arena di Oakland.