Los Angeles Memorial Coliseum


Stadion di USA

The Coliseum Hosting USC sepakbola
------------
The Los Angeles Memorial Coliseum adalah stadion olahraga luar ruangan yang besar di lingkungan Taman University of Los Angeles, California, di Exposition Park, yang merupakan rumah bagi Universitas Pasifik-12
Conference of Trojan tim sepak bola Southern California. Ini adalah stadion sepak bola terbesar di Pac-12.
Hal ini terletak di sebelah Los Angeles Memorial Sports Arena di Exposition Park, di seberang jalan dari University of Southern California (USC). Stadion ini dimiliki bersama oleh Negara Bagian California, Los Angeles County, dan Kota Los Angeles, yang saat ini dikelola oleh Los Angeles Memorial Coliseum Komisi, yang memiliki anggota dewan yang diambil dari tiga kepemilikan [7].
The Coliseum adalah stadion hanya untuk menjadi tuan rumah Olimpiade dua kali, pada tahun 1932 dan 1984. Itu juga merupakan stadion hanya untuk Olimpiade juga host Super Bowl dan World Series. Ini dinyatakan sebagai National Historic Landmark pada tanggal 27 Juli 1984, sehari sebelum upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 1984. [6]

Hadir penggunaan
The Coliseum sekarang terutama rumah dari tim sepak bola USC Trojan. Selama peregangan baru-baru ini sukses dalam sepak bola, sebagian besar game-game biasa USC rumah, terutama game bergantian dengan saingan UCLA dan Notre Dame, menarik kapasitas 92.000 kerumunan orang. Kapasitas resmi saat ini Coliseum adalah 93.607. [8] [9] Komisi Coliseum juga menyewa Coliseum untuk berbagai acara, termasuk permainan sepak bola internasional, konser musik dan kegiatan outdoor lainnya yang besar. Merayakan ulang tahun ke-50 mereka di Los Angeles, Dodgers dan Boston Red Sox memainkan pertandingan bisbol pameran di Coliseum pada 29 Maret 2008, sebuah Los Angeles dan merekam MLB untuk kehadiran rusak, di mana 115.300 orang menghadiri permainan. Pada tanggal 17 Juni 2009, Coliseum menjadi tuan rumah untuk 2009 Juara NBA Los Angeles Lakers sebagai titik akhir dari parade kejuaraan. Pemain dan pelatih pidato yang diberikan di Coliseum mengikuti prosesi yang dimulai di Staples Center.
Tahun 2003 dan 2010 edisi Games X yang sebagian digelar di Coliseum.

Olimpiade Cauldron
The Cauldron Olimpiade (juga dikenal sebagai obor Olimpiade) dibangun untuk dua stadion olimpiade. Hal ini masih menyala selama kuartal keempat USC pertandingan sepak bola, dan acara-acara khusus lainnya (misalnya, ketika Olimpiade sedang diadakan di kota lain). Itu dinyalakan selama beberapa hari setelah bencana Space Shuttle Challenger pada tahun 1986. Obor juga dinyalakan untuk lebih dari seminggu setelah serangan 11 September tahun 2001. Pada tahun 2004, kuali yang dinyalakan non-stop selama tujuh hari dalam penghormatan kepada Presiden Ronald Reagan, yang telah meninggal. Itu dinyalakan lagi pada bulan April 2005 setelah kematian Paus Yohanes Paulus II, yang telah merayakan Misa di Coliseum selama kunjungannya ke Los Angeles pada tahun 1987. Pada permainan Los Angeles Dodgers Anniversary Fiftieth pada tanggal 29 Maret 2008, obor yang dinyalakan untuk ThinkCure ini! Upacara amal, sementara "Heartlight" Neil Diamond dimainkan dan sebagian besar peserta menyalakan senter mereka gratis souvenir gantungan kunci.

Sejarah
Struktur
The Coliseum ditugaskan pada tahun 1921 sebagai peringatan veteran Perang Dunia I (mendedikasikan untuk veteran dari semua perang pada tahun 1968). Upacara tanah resmi melanggar berlangsung pada tanggal 21 Desember 1921 dengan pekerjaan yang diselesaikan hanya dalam waktu 16 bulan, pada tanggal 1 Mei 1923 [10]. Dirancang oleh John dan Donald Parkinson, biaya awal mangkuk asli konstruksi adalah $ 954.873. Ketika Coliseum dibuka pada tahun 1923, itu adalah stadion terbesar di Los Angeles dengan kapasitas 75.144. Pada 1930, Namun, dengan Olimpiade karena dalam dua tahun, stadion itu diperpanjang ke atas untuk tujuh puluh sembilan baris dengan dua tingkatan terowongan, memperluas tempat duduk untuk 101.574. Obor sekarang-signature ditambahkan. Untuk sementara waktu itu dikenal sebagai Stadion Olimpiade. Obor Olimpiade kuali yang terbakar melalui kedua Permainan tetap di atas peristyle di ujung timur stadion sebagai pengingat ini, seperti halnya cincin Olimpiade simbol atas salah satu pintu masuk utama. Lapangan sepak bola berjalan timur ke barat (jarang relatif dalam stadion sepak bola Amerika) dengan kotak pers di sisi selatan stadion. Layar papan skor dan video yang menara di atas tanggal peristyle kembali ke 1983, mereka menggantikan papan skor yang lebih kecil di atas lengkungan pusat dipasang pada tahun 1972, yang pada gilirannya menggantikan model 1937, salah satu dari semua-listrik scoreboards pertama di negara. Selama bertahun-tahun menara cahaya baru telah ditempatkan di sepanjang utara dan selatan rims. Jam analog besar dan termometer atas jendela kantor di kedua ujung peristyle yang dipasang pada tahun 1955. Pada pertengahan 1950-an dan akhir-kotak pers direnovasi dan "Los Angeles Memorial Coliseum" huruf dan cincin Olimpiade, dinyalakan pada malam hari, yang ditambahkan ke wajah timur menara peristyle. Antara lengkungan peristyle ganda di ujung timur adalah "Pengadilan Honor" Coliseum itu-plak mengakui banyak peristiwa berkesan dan peserta dalam sejarah Coliseum, termasuk daftar lengkap dari 1932 dan 1984 peraih medali emas Olimpiade. (Daftar nama lengkap kehormatan dapat dilihat di bawah).
Sepasang seukuran patung telanjang perunggu atlet pria dan wanita di atas 20.000 pound (9.000 kg) pasca-dan-ambang pintu bingkai membentuk Gateway Olimpiade diciptakan oleh Robert Graham untuk game 1984. Patung-patung, meniru pemain polo air Terry Schroeder dan jumper panjang dari Guyana, Jennifer Innis, yang berpartisipasi dalam permainan, yang terkenal karena akurasi anatomi mereka. Sebuah fasad dekoratif bantalan cincin Olimpiade didirikan di depan peristyle untuk tahun 1984 permainan, dan struktur tetap di tempat melalui musim sepak bola tahun itu. Tepi stadion dan terowongan yang dicat dalam warna pastel bergantian yang merupakan bagian dari desain grafis arsitek Jon Jerde untuk permainan, warna-warna ini tetap sampai 1987.

Renovasi
Selama bertahun-tahun Coliseum mampu duduk lebih dari 100.000 penonton. Pada tahun 1964 stadion mengalami renovasi besar pertama dalam lebih dari tiga dekade. Sebagian besar tempat duduk pucat asli hijau kayu-dan-logam bangku digantikan oleh individu theater-jenis kursi merah gelap, krem, dan kuning, kursi ini tetap di tempat saat ini, meskipun warna kuning tersingkir di tahun 1970-an. Kapasitas tempat duduk telah berkurang menjadi sekitar 93.000. The Coliseum agak bermasalah sebagai tempat NFL. Pada berbagai waktu dalam sejarah, itu baik terbesar atau salah satu stadion terbesar di NFL. Namun, ukurannya yang besar membuatnya sulit untuk menjual. Sejak NFL aturan pemadaman melarang game tidak ditampilkan secara lokal kecuali mereka terjual habis 72 jam sebelum kickoff, ini berarti Rams (dan kemudian Raiders) game sering pingsan di Southern California. Selain itu, Coliseum begitu tersebar bahwa orang banyak bahkan dari 60.000 tampak jarang. Sebagian karena ini, dari tahun 1964 ke tahun 1970-an itu praktek umum untuk menggeser lapangan ke ujung tertutup dari stadion dan menginstal bangku akhir zona di depan peristyle, membatasi lanjut jumlah kursi yang tersedia untuk dijual. Untuk USC-UCLA dan USC-University of Notre Dame permainan, yang sering menarik massa ke atas 90.000, bangku-bangku dipindahkan ke arah timur dan lapangan itu kembali ditandai di posisi aslinya. Ketika tribun timur yang lebih besar dipasang di 1977-1978 atas perintah pemilik Rams Carroll Rosenbloom, kapasitas hanya 71.500. Dengan tahun 1984 mendatang Permainan Olimpiade Musim Panas, sebuah lagu baru dipasang dan lapangan secara permanen ditempatkan di dalamnya. Namun demikian, kombinasi besar desain stadion, relatif dangkal, bersama dengan kehadiran jalur antara lapangan dan tribun, berarti bahwa beberapa kursi end zone asli pada dasarnya jauh dari lapangan oleh panjang setara sepakbola lain lapangan. Untuk mengatasi masalah ini dan lainnya, Coliseum mengalami renovasi $ 15.000.000 sebelum musim sepak bola 1993 yang termasuk [3] berikut: Bidang ini diturunkan oleh 11 kaki (3,4 m) dan empat belas baris baru menggantikan kursi lintasan lari, membawa baris pertama kursi lebih dekat ke lapangan (jarak maksimal 54 kaki (16,5 m) di 30 yard-timur line).
Sebuah bagian tempat duduk portabel dibangun antara endline timur dan bangku-bangku peristyle (berdiri dikeluarkan untuk konser dan acara serupa).
Kamar ganti dan toilet umum yang dimodernisasi.
Bangku digantikan dengan tempat duduk masing-masing. [11]
Selain itu, untuk permainan Raiders rumah, terpal yang ditempatkan di atas bagian-jarang dijual, mengurangi kapasitas tempat duduk untuk sekitar 65.000. Perubahan yang diantisipasi untuk menjadi yang pertama dari renovasi multi-tahap yang dirancang oleh HNTB yang akan mengubah Coliseum menjadi stadion split-mangkuk dengan dua tingkat mezzanine suite (akhir peristyle akan ditinggalkan seperti). Setelah gempa Northridge 1994, bagaimanapun, $ 93.000.000 diperlukan dari instansi pemerintah (termasuk Badan Manajemen Darurat Federal) untuk memperbaiki kerusakan gempa, dan renovasi dituntut oleh Raiders yang ditunda tanpa batas. The Raiders kemudian diarahkan upaya mereka menuju stadion yang diusulkan di Hollywood Park di Inglewood sebelum memilih untuk pindah kembali ke Oakland-Alameda County Coliseum sebelum musim 1995. Unsur terakhir dari perbaikan gempa Northridge adalah penggantian kotak pers mengutuk dengan kotak pers baru pada tahun 1995.
Pada bulan Agustus 2011, konstruksi dimulai pada ujung barat Coliseum pada sebuah papan skor 6.000 baru kaki persegi video definisi tinggi, yang menyertai papan skor video yang ada di peristyle (timur end) dari stadion. [12] The scoreboard video yang resmi masuk ke dalam operasi pada tanggal 3 September 2011, di rumah pembuka USC sepak bola versus University of Minnesota, dengan permainan yang ditayangkan di ABC.

Terkemuka peristiwa
1920
Pada tanggal 6 Oktober 1923, Pomona College dan USC bermain di laga perdana di Los Angeles Coliseum, dengan Trojans yang berlaku 23-7. Terletak tepat di seberang jalan dari Exposition Park, USC setuju untuk memainkan semua game rumahnya di Coliseum, adalah suatu keadaan yang berkontribusi pada keputusan untuk membangun arena. Dari 1928 ke 1981, Bruins UCLA juga memainkan laga kandang di Coliseum. Ketika USC dan UCLA bermain satu sama lain, "rumah" Tim (USC di tahun ganjil, UCLA, bahkan), menduduki sideline utara dan bangku, dan band dan rooters duduk di sisi utara stadion, yang "mengunjungi "tim dan kontingen yang turun ke sisi (press box) selatan stadion. Kecuali pertengahan 1950-an dan 1983-2007, kedua tim telah dikenakan kaus rumah mereka untuk UCLA-USC game pertandingan sepakbola, tradisi ini diperbaharui pada tahun 2008, meskipun dua sekolah bermain di stadion yang berbeda.
1930-1940-an. Pada tahun 1932, Coliseum menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas 1932, yang pertama dari dua Olimpiade diselenggarakan di stadion. The Coliseum menjabat sebagai situs dari hoki lapangan, senam, bagian pertunjukan melompat dari berkuda, dan peristiwa trek dan lapangan bersama dengan pembukaan dan upacara penutupan [13]. The 1.932 permainan ditandai pengenalan Desa Olimpiade serta sebagai podium kemenangan [6]. The Cleveland mantan Rams dari National Football League direlokasi ke Coliseum pada tahun 1946, menjadi Los Angeles Rams, tetapi tim kemudian dipindahkan lagi, pertama ke Anaheim pada tahun 1980, kemudian ke St Louis, Missouri pada tahun 1995. The Los Angeles Dons dari Konferensi Sepakbola Semua-Amerika bermain di Coliseum 1946-1949, ketika waralaba don bergabung dengan sepupu NFL sebelum dua liga digabung [14] Pada tahun 1960. American Football League Los Angeles Chargers bermain di Coliseum sebelum pindah ke San Diego pada tahun depan.

1950-1960-an
Di antara acara olahraga lainnya digelar di Coliseum selama bertahun-tahun adalah Major League Baseball, yang digelar di Coliseum ketika Los Angeles Dodgers dari Liga Nasional dipindahkan dari Brooklyn, New York pada tahun 1958. The Dodgers bermain di sini sampai Dodger Stadium selesai pada waktunya untuk musim 1962, meskipun fakta bahwa satu-tier Coliseum, bentuk mangkuk oval sangat tidak cocok untuk bisbol. Wilayah busuk itu hampir tidak ada bawah garis base pertama, tapi sangat luas bawah garis base ketiga dengan pagar yang sangat besar untuk penangkap. Garis pandang juga meninggalkan banyak yang harus diinginkan, beberapa kursi yang sejauh 710 kaki (216 m) dari piring. Bidang itu hanya hampir tidak cukup besar untuk cocok dengan berlian bisbol, sehingga pagar kiri lapangan yang hanya 251 kaki (77 m) dari piring. Baseball Komisaris Ford Frick memerintahkan Dodgers untuk mendirikan sebuah layar di kiri lapangan untuk mencegah lalat pop dari menjadi home run. Pada titik tertinggi pada tiang busuk, pagar adalah 42 kaki (12,8 m) tinggi. [2] The kabel, menara, balok penopang dan kabel berada dalam bermain. Frick awalnya ingin Dodgers untuk membangun layar kedua di tribun, 333 kaki (101 m) dari piring. Sebuah bola memukul ke kiri harus jelas kedua layar menjadi home run, jika dibersihkan layar pertama, itu akan menjadi ganda tanah-aturan. Namun, undang-undang gempa negara dilarang pembangunan layar kedua [15] Seperti itu, para "teras pendek" di lapangan kiri tampak menarik bagi batters, dan mungkin tidak ada pemain yang mengambil keuntungan lebih baik dari Dodgers pemain luar Wally Moon, yang mahir loftings dari. terbang bola pagar yang dijuluki "Shots bulan."

Pintu masuk ke Coliseum, termasuk dua patung perunggu
----------
Tidak dapat memaksa Dodgers untuk memperbaiki situasi, liga utama melewati catatan Peraturan 1,04 menyatakan bahwa setiap lapangan bola dibangun setelah 1 Juni 1958, harus memberikan jarak minimum 325 kaki (99 m) turun setiap garis busuk. Juga, ketika ekspansi Los Angeles Angels bergabung dengan Liga Amerika untuk tahun 1961, Frick menolak permintaan asli mereka untuk menggunakan Coliseum. Pada tahun 1959, layar pikir dalam perlombaan umbul Liga Nasional. Braves Milwaukee sedang bermain Dodgers di Coliseum pada tanggal 15 September 1959, dan Joe Adcock memukul bola yang dibersihkan layar tetapi memukul gelagar baja di balik itu dan terjebak dalam mesh. Menurut aturan dasar, ini harus menjadi home run. Namun, wasit memutuskan itu ganda tanah-aturan. Kemudian para penggemar mengguncang layar, menyebabkan bola jatuh ke kursi. Para wasit mengubah panggilan untuk homer, hanya untuk mengubah pikiran mereka lagi dan aturan itu ganda tanah-aturan [15] Adcock dibiarkan terdampar di kedua.. Permainan ini diikat pada akhir sembilan inning dan Dodgers menang di inning kesepuluh. [3] Pada akhir musim reguler, Dodgers dan Braves selesai di dasi. Dodgers memenangkan playoff berikutnya dan pergi untuk memenangkan World Series. Jika hit Adcock itu telah memerintah home run, Braves mungkin telah memenangkan pertandingan dan bisa pergi untuk memenangkan umbul dengan satu pertandingan.Meskipun tidak cocok sebagai bidang Major League Baseball, dengan garis kiri lapangan tersebut pada 251 kaki (disebutkan di atas) dan gang daya pada 320 kaki (98 m), itu idealnya cocok untuk orang banyak membayar besar meskipun garis pandang miskin. Masing-masing dari tiga pertandingan dari Seri 1.959 bermain di sana lebih menarik 92.706 penggemar, rekor tidak mungkin terancam dalam waktu dekat, mengingat kapasitas tempat duduk lebih kecil dari taman bisbol hari ini. Sebuah Mei 1959 pameran permainan antara Dodgers dan New York Yankees untuk menghormati penangkap legendaris Roy Campanella menarik 93.103, kerumunan terbesar yang pernah untuk melihat pertandingan bisbol di belahan bumi Barat sampai pertandingan eksibisi pada tahun 2008 antara Los Angeles Dodgers dan Boston Red Sox untuk menandai peringatan 50 tahun Major League Baseball di Los Angeles. The Coliseum juga menjadi tuan rumah 1959 kedua MLB All-Star Game. Juga, dari sudut pandang bisbol, kamar ganti yang besar, karena mereka dirancang untuk sepak bola (tidak bisbol) tim.The Coliseum juga tempat pidato penerimaan mengesankan John F. Kennedy pada Konvensi Nasional Partai Demokrat 1.960. Itu selama pidato bahwa Kennedy pertama kali menggunakan istilah "New Frontier."
The Rams menjadi tuan rumah 1949, 1951 dan tahun 1955 NFL kejuaraan game di Coliseum. The Coliseum adalah situs dari permainan NFL-AFL pertama Championship pada bulan Januari 1967, sebuah acara sejak berganti nama menjadi Super Bowl. Hal ini juga menjadi tuan rumah Super Bowl tahun 1973, namun Super Bowl masa depan di wilayah Los Angeles sebaliknya akan di-host di Rose Bowl, yang belum pernah memiliki penyewa NFL. Tempat itu juga merupakan situs dari Pro Bowl NFL from 1951-1972 dan lagi pada tahun 1979.

1970-1980-an
Pada bulan Juli 1972, Coliseum host Super Bowl dari Motocross. Acara ini balapan motorcross pertama diadakan di dalam stadion [16]. Hal ini telah berkembang menjadi AMA Supercross kejuaraan diselenggarakan di stadion di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.Pada tahun 1973, Evel Knievel menggunakan jarak seluruh stadion untuk melompat 50 mobil ditumpuk di stadion. Knievel meluncurkan sepeda motornya dari atas salah satu ujung Coliseum, melompat mobil di tengah lapangan, dan menghentikan tinggi di atas ujung lainnya. Melompat difilmkan oleh ABC World Wide Olahraga [17]. Juga pada tahun 1973, Coliseum adalah tuan rumah ke Super Bowl VII yang melihat (AFC) Juara Miami Dolphins (17-0) mengalahkan (NFC) Juara Washington Redskins (13 -4), 14-7, dan menjadi yang pertama, dan saat ini satu-satunya tim di NFL untuk menyelesaikan musim, sempurna tak terkalahkan.

The Coliseum dibangun pada tahun 1922
-------------
The Los Angeles Rams memainkan pertandingan kandang mereka di Coliseum LA sampai tahun 1979, ketika mereka pindah ke Orange County sebelum musim NFL 1980. Mereka menjadi tuan rumah Kejuaraan permainan NFC pada tahun 1975 & 1978 di mana mereka kehilangan kedua kali untuk Dallas Cowboys oleh margin miring. The Coliseum juga rumah bagi USFL Los Angeles Ekspres antara tahun 1983 dan 1985. Dalam kapasitas ini, stadion juga merupakan tempat pertandingan sepak bola profesional Amerika terpanjang dalam sejarah, permainan tiga-lembur pada tanggal 30 Juni 1984 (beberapa minggu sebelum dimulainya Olimpiade 1984 Summer) antara Express dan Panthers Michigan , yang diputuskan pada permainan 24-halaman memenangkan touchdown oleh Mel Gray dari Express, 3:33 ke lembur ketiga untuk memberikan Los Angeles menang 27-21. Sampai 2012, permainan ini menandai satu masa dalam sejarah sepak bola pro bahwa ada lebih dari satu kickoff dalam bermain lembur dalam game yang sama. [18]
Pada tahun 1982 Oakland Raiders mantan pindah masuk tahun yang sama, UCLA memutuskan untuk pindah, relokasi pertandingan kandang untuk Rose Bowl di Pasadena. The Coliseum juga merupakan situs dari Dunia 1982 Speedway final, yang diselenggarakan untuk pertama kalinya dan, sampai hari ini, hanya di Amerika Serikat. Acara melihat Anaheim asli Bruce Penhall mempertahankan gelar dia menang pada tahun 1981 di Stadion Wembley London. Los Angeles host tahun 1984 Olimpiade Musim Panas, dan Coliseum menjadi stadion pertama yang menjadi tuan rumah Olimpiade dua kali, lagi menjabat sebagai jalur utama dan tempat lapangan dan lokasi upacara pembukaan dan penutupan [19]. The Coliseum LA adalah tempat acara konser 2 hari April 7-8, 1979. Dunia Califfornia Music Festival hari 1 jadwal termasuk Ted Nugent, Cheap Trick, Pudel Hebat, Kepala Timur, Rush Mahogany, The Outlaws, dan REO Speedwagon. Hari 2 jadwal termasuk Aerosmith, Van Halen ft David Lee Roth, April Wine, Boomtown Rats ft Sir Bob Geldof, Brownsville, Eddie Money, Ibu Finest, dan UFO. Toto serta Cheech dan Chong dilakukan pada hari kedua. Califfornia World Music Festival Poster. Stadion ini menjadi tuan rumah The Monster of Rock Festival Tour, menampilkan Van Halen, Scorpions, Dokken, Metallica dan Kingdom Come, pada tanggal 24 Juli 1988. Acara pada tanggal 23 dibatalkan. The Who bermain stadion dua kali pada tahun 1980 pada tahun 1982 dan 1989. [4]. Bruce Springsteen & E Street Band selesai Born mereka Dalam tur Amerika Serikat di Coliseum dengan empat konser pada tanggal 27 September, 29-30 dan 2 Oktober, 1985. Ini menunjukkan direkam dan delapan lagu muncul pada set kelima box LP Live/1975-85.
Stadion ini juga menjadi tuan rumah Hak Asasi Manusia Amnesty International Sekarang! Manfaat Konser pada tanggal 21 September 1988. Acara ini berjudul oleh Sting dan Peter Gabriel dan juga menampilkan Bruce Springsteen & E Street Band, Tracy Chapman, Youssou N'Dour dan Joan Baez.

1990-2000-an
The Coliseum ditetapkan untuk menjadi situs WrestleMania VII pada tanggal 24 Maret 1991. Namun, acara ini akhirnya pindah ke Arena Angeles terdekat Los Memorial Sports. Secara resmi, World Wrestling Entertainment mengklaim keputusan untuk memindahkan acara ini karena masalah keamanan, bagaimanapun, klaim yang telah diperdebatkan dan dikaitkan dengan penjualan tiket yang rendah. [20]
Pada tanggal 27 Desember 1991 Nirvana, Red Hot Chili Peppers dan Pearl Jam melakukan konser terjual habis di Coliseum. Metallica dan Guns N 'Roses membawa Guns N' Roses / Metallica Stadion Tour ke coliseum pada tanggal 27 September 1992, dengan Motorhead sebagai pembuka mereka.
The Raiders mulai mencari untuk pindah dari Coliseum sedini 1986. Selain bahkan ketika mereka memenangkan Super Bowl XVIII mereka mengalami kesulitan mengisinya. Selain itu, Exposition Park pergi ke benih selama tahun 1980, ke titik bahwa NFL dijadwalkan semua penampilan mereka pada Monday Night Football sebagai game jalan. Akhirnya, pada tahun 1995, Raiders meninggalkan Los Angeles dan kembali ke Oakland, meninggalkan Coliseum tanpa penyewa sepak bola profesional untuk pertama kalinya sejak akhir Perang Dunia II. Penyewa sepakbola terbaru pro telah berumur pendek Los Angeles Xtreme, juara pertama dan satu-satunya XFL tersebut. Ini memenangkan pertandingan kejuaraan di Coliseum di San Francisco.

Pintu masuk ke Coliseum.
-------
Stadion ini menjadi tuan rumah beberapa pertandingan, termasuk semifinal dan final, dari Emas CONCACAF 1991 turnamen sepak bola Piala. Amerika Serikat tim nasional Honduras mengalahkan di final. The Coliseum juga menggelar pertandingan final Piala Emas di 1996, 1998, dan 2000 turnamen.
Stadion ini menjadi tuan rumah K-1 Dynamite!! USA bela diri campuran seni acara. Para promotor menyatakan bahwa 54.000 orang menghadiri acara, yang akan menetapkan rekor baru untuk kehadiran acara seni bela diri campuran di Amerika Serikat, namun para pejabat lain memperkirakan kerumunan antara 20.000 dan 30.000 [21].
Pada bulan Mei 1959, Dodgers telah menjadi tuan rumah pertandingan eksibisi melawan Series memerintah Juara dunia New York Yankees di Coliseum, sebuah permainan yang menarik lebih dari 93.000 orang. The Yankees memenangkan pertandingan 6-2. Sebagai bagian dari ulang tahun perayaan pantai barat mereka ke-50 pada tahun 2008, Dodgers lagi menjadi tuan rumah pertandingan eksibisi melawan Juara Dunia memerintah Series, Boston Red Sox. [22] Permainan tengah permainan tiga set di Los Angeles, yang diadakan pada bulan Maret 29, 2008, juga dimenangkan oleh tim tamu, dengan skor relatif rendah dari 7-4, mengingat tata letak lapangan - Red Sox penangkap Jason Varitek telah bergurau bahwa ia mengharapkan skor di tahun 80-an. Seperti disebutkan sebelumnya di bagian 1950-1960-an, selama 1.958-1.961, jarak dari home plate ke tiang kiri lapangan busuk adalah 251 kaki (76,5 m) dengan layar 42-kaki (13 m) berjalan di bagian kiri dekat lapangan. Karena penambahan selang bagian lain tempat duduk rimming lapangan, tahun 2008 alasan awak memiliki ruang yang lebih sedikit untuk bekerja dengan, dan hasilnya adalah garis kiri lapangan busuk hanya 201 kaki panjang (61,3 m), dengan 60-kaki ( 18 m) layar, yang seorang penulis Boston dijuluki "Rakasa Screen" [23] Bahkan pada jarak itu, 201 meter juga 49 ft (14,9 m) singkat dari jarak hukum minimum rumah-lari.. Ini menjadi pertandingan eksibisi, bola menghantam selama 60 kaki (18 m) layar sementara masih dihitung sebagai rumah berjalan. Ada hanya beberapa homers atas layar, sebagai pitcher disesuaikan (dan Manny Ramirez tidak bermain, meskipun ia ironisnya, kemudian akan dijual ke Dodgers musim itu). [24] Sebuah diagram ([25]) menggambarkan perbedaan dimensi antara 1959 dan 2008:
2008 - LF 201 ft (61,3 m) - LCF 280 ft (85,3 m) - CF 380 ft (115.8 m) - RCF 352 ft (107.3 m) - RF 300 ft (91,4 m)
1959 - LF 251 ft (76,5 m) - LCF 320 ft (97,5 m) - CF 417 ft (127.1 m) - RCF 375 ft (114.3 m) - RF 300 ft (91,4 m)

The Coliseum selama World Series 1959.
--------------
Sebuah kerumunan laris dari 115.300 diumumkan, [26] yang menetapkan Guinness World Record untuk hadir di pertandingan bisbol, memecahkan rekor yang dibuat pada musim panas 1.956 pertandingan Olimpiade bisbol demonstrasi antara tim dari Amerika Serikat dan Australia di Melbourne Cricket Ground.
Mulai bulan Juni 2007, Acara Insomniac mulai hosting Dance Music Festival tahunan mereka Elektronik, yang dikenal sebagai listrik Daisy Carnival, dengan alasan Coliseum, juga menggunakan dekatnya Exposition Park. Acara tahun 2007 membawa lebih dari 30.000 peserta dan acara tahun 2008 membawa hampir 75.000 peserta. [27] [28] Pada tahun 2009 itu diperluas untuk acara dua hari, hari pertama membawa 45.000 peserta, dan malam kedua menampilkan 95.000, dengan beberapa memperkirakan bahwa kehadiran itu sebenarnya di atas 100.000. Saat ini merupakan tarian terbesar festival musik elektronik ke luar Eropa. Pada tahun 2006 Komisi Coliseum difokuskan pada menandatangani sewa jangka panjang dengan USC, sekolah ditawarkan untuk membeli fasilitas dari negara, tetapi ditolak. Setelah beberapa pada waktu negosiasi perdebatan, dengan universitas mengancam pada akhir tahun 2007 untuk memindahkan stadion rumah untuk Rose Bowl, kedua belah pihak menandatangani kontrak 25-tahun Mei 2008 memberikan Komisi Coliseum 8% dari penjualan tiket USC, sekitar $ 1,5 juta per tahun, namun melakukan agen untuk daftar renovasi. [29]. Pada tanggal 23 Juni 2008, Los Angeles Memorial Coliseum Komisi mengumumkan mereka menempatkan hak penamaan Coliseum di pasar, memprediksi kesepakatan senilai $ 6 juta sampai $ 8 juta per tahun. Dana akan pergi untuk membiayai lebih dari $ 100 juta dalam renovasi selama dekade berikutnya, termasuk papan video baru, kamar mandi, area konsesi dan kamar ganti. [29] duduk tambahan termasuk dalam rencana renovasi yang meningkatkan kapasitas tempat duduk Coliseum untuk 93.607 pada bulan September 2008 [8]. [9]. Pada tanggal 17 Juni 2009, Coliseum adalah terminus untuk parade Los Angeles Lakers 2009 NBA Championship kemenangan. Sebuah kerumunan lebih dari 90.000 menghadiri perayaan, di samping kerumunan pendukung yang berjajar di rute parade 2-mil. The peristyle Coliseum didesain ulang pada regalia ungu dan emas untuk memperingati tim dan pengadilan Lakers 'diangkut dari Staples Center ke lapangan Coliseum untuk bertindak sebagai panggung. Parade masa lalu telah berakhir di Staples Center, namun karena kompleks Hidup yang baru dibangun LA, ruang terbatas di sekitar arena. [5]. Pada 30 Juli 2011, festival LA Terbit dengan Rage Against The Machine, Muse, Rise Against, Lauryn Hill, Teknik Immortal, dan El Gran Silencio diselenggarakan di Coliseum.

Upacara Pembukaan Olimpiade 1984 pada 28 Juli 1984
-------------
The Coliseum dan NFL hari
Ada banyak perdebatan tentang potensi Coliseum untuk menjadi tempat NFL modern. Meskipun Coliseum memiliki nilai sejarah yang signifikan, itu dianggap oleh banyak orang sebagai tidak memadai untuk menjadi rumah dari tim olahraga profesional utama. Karena itu dirancang dan dibangun jauh sebelum usia kursi klub, kotak mewah, dan menghasilkan pendapatan lain fasilitas yang dimiliki stadion sepak bola modern, setiap tim profesional pindah ke Coliseum kemungkinan akan harus melakukan renovasi besar-besaran. Juga, statusnya sebagai National Historic Landmark berarti setiap renovasi akan harus melengkapi bagian yang paling diidentifikasi dari gedung, pedoman yang tidak diikuti selama renovasi Soldier Field pada tahun 2002. Soldier Field dicopot dari statusnya tengara sebagai hasil dari renovasi. Los Angeles County pemilih telah umumnya tidak tertarik pada appropriating penerimaan pajak ke arah membangun stadion baru. Tanpa dana publik, biaya renovasi akan harus ditanggung oleh penyewa masa depan Coliseum. Karena kesulitan yang NFL telah dengan mencoba untuk membiayai Coliseum direnovasi, Rose Bowl atau merek stadion baru, pro sepakbola telah absen dari pasar media terbesar kedua di Amerika Serikat selama lebih dari satu dekade. (The NFL adalah untuk penghargaan waralaba ke Los Angeles pada tahun 2002, tetapi perdebatan stadion, ditambah dengan agresivitas Houston, memimpin NFL untuk penghargaan waralaba ke Houston sebagai gantinya.). Pada tanggal 10 November 2005 lalu-NFL Komisaris Paul Tagliabue mengumumkan bahwa NFL dan pejabat kota telah mencapai kesepakatan awal untuk membawa tim NFL kembali ke Coliseum. Namun, pada 2011 no tim ekspansi telah diberikan ke LA, juga tidak ada relokasi dari tim NFL saat ini ke kota dekat. Sebuah artikel dalam edisi 2006 Rabu, 24 Mei, dari Los Angeles Times membuat cahaya dari proposisi untuk menghabiskan puluhan juta dolar dari dana kota untuk berat merenovasi stadion, dan menunjukkan bahwa kota dapat membuat lebih dari $ 100 juta dolar menambahkan dana yang tersedia di masa depan menuju renovasi lanjut. Kota pemimpin yang mendukung belanja meskipun ketidaksetujuan yang signifikan dari penduduk lokal menyebutkan bahwa renovasi diperlukan untuk membantu menarik tim NFL baru ke kota, dan bahwa penerimaan pajak yang dihasilkan oleh kehadiran tim waralaba baru pada akhirnya akan membayar kembali investasi berkali-kali selama. Pendukung lanjut mengklaim bahwa penambahan tim NFL baru akan meningkatkan lapangan kerja di daerah yang berdekatan dengan stadion, menjadi perhatian utama karena penduduk daerah itu sebagian besar pendapatan rendah dan menengah, bahwa orang-orang akan sendiri membantu membayar pengeluaran dengan membayar pajak penghasilan , bahwa kehadiran tim baru akan merangsang ekonomi lokal dengan membuat daerah lebih menarik bagi bisnis baru (yang sendiri secara teoritis bisa mempekerjakan ratusan wajib pajak) dan bahwa dampak keseluruhan pada daerah akan membantu untuk meningkatkan nilai riil daerah estate . Sementara usulan untuk membawa sepak bola pro kembali ke daerah Los Angeles masih dalam karya-karya, telah ada sedikit tindakan yang diambil dalam beberapa kali membawa tim NFL ke Coliseum. The Los Angeles Coliseum Komisi saat ini sedang dalam pembicaraan dengan USC untuk melihat apakah induk sewa jangka panjang dapat diatur dengan universitas mengelola fasilitas, namun universitas telah menyatakan tidak ingin pembuka untuk NFL datang kemudian sedemikian kesepakatan [7]. Dalam beberapa tahun terakhir, USC telah memiliki serangkaian kebanyakan satu-dan dua-tahun sewa dengan komisi. [7] Pada bulan November 2007, Walikota Los Angeles Antonio Villaraigosa menyatakan bahwa kebijakan membutuhkan NFL untuk merelokasi ke Coliseum akan berubah dan pilihan lainnya akan dieksplorasi [30]. Komisi Coliseum itu 23 Juni 2008 keputusan untuk menjual hak penamaan stadion lanjut sinyal akhir kemungkinan prospek NFL yang kembali ke Coliseum sebagai prospek kesepakatan penamaan-hak bisa membantu memancing tim pro yang baru. [29 ] Dalam perkembangan bahkan lebih baru, yang dibiayai oleh swasta baru stadion sepak bola telah dibersihkan akan dibangun di Kota Los Angeles pinggiran Perindustrian. Proyek ini dipimpin oleh anggota Komisi Coliseum, Chairman dan CEO Majestic Realty, Edward P. Roski, yang juga sebelumnya dipelopori proposal masa lalu untuk merenovasi Coliseum. Stadion, yang sekarang hanya tergantung pada komitmen untuk pindah dari waralaba NFL yang ada, dikenal sebagai Los Angeles Football Stadium.

Pertandingan pertama di bawah konfigurasi tempat duduk 2008: kapasitas 93.607 penonton menghadiri Ohio State di USC
-------------
Duduk dan kehadiran
Kapasitas tempat duduk
* 75.144 (1.923-1.930)
101.574 (1931-1934)
105,000 (1935-1939)
103.000 (1940-1946)
101.671 (1947-1952)
101.528 (1953-1964) 97.500 (1965-1966)
94.500 (1967-1975)
92.604 (1976-1982)
92,516 (1983-1995)
92,000 (1996-2007)
93.607 (2008-sekarang)

* Untuk College Football
Sumber: Ballparks.com [31]

Kehadiran catatan
Sepak bola perguruan tinggi
Catatan berbeda antara sepakbola 2.006 USC Media panduan dan 2006 UCLA sepakbola Media panduan. (. Hal ini mungkin karena catatan hanya menjaga untuk permainan "rumah" sampai 1950) The USC Media panduan daftar lima orang banyak atas rekor sebagai:
1. 104.953 - 1947 vs Notre Dame (kehadiran tertinggi untuk pertandingan sepak bola di Coliseum)
2. 103.303 - 1939 vs UCLA (USC pertandingan kandang)
3. 103.000 - 1945 vs UCLA (UCLA pertandingan kandang)
4. 102.548 - 1954 vs UCLA (UCLA pertandingan kandang)
5. 102.050 - 1947 vs UCLA (USC pertandingan kandang)

The UCLA Media panduan tidak mencantumkan pertandingan melawan USC 1939, dan hanya daftar kehadiran untuk pertandingan kedua pada tahun 1945 untuk catatan kehadiran Coliseum. Ini adalah tiga besar terdaftar UCLA record Coliseum kerumunan:
1. 102.548 - vs USC 1.954
2. 102.050 - vs USC 1.947
3. 100.333 - vs USC (kedua dari dua pertemuan, 1945; USC pertandingan kandang)

Model renovasi yang diusulkan ke Coliseum.
---------------
Kerumunan terbesar untuk menghadiri pertandingan sepak bola USC melawan lawan selain UCLA atau Notre Dame adalah 96,130 untuk, 10 November 1951 kontes dengan Stanford University. Kehadiran terbesar untuk kontes UCLA terhadap sekolah selain USC adalah 92.962 untuk pertandingan tanggal 1 November 1946 dengan Universitas Saint Mary of California.
National Football League
The Los Angeles Rams memainkan San Francisco 49ers sebelum kehadiran catatan NFL dari 102.368 pada tanggal 10 November 1957. Ini adalah rekor kehadiran berbayar yang berdiri sampai September 2009 di Cowboys Stadium, meskipun catatan NFL musim reguler keseluruhan rusak dalam pertandingan reguler musim 2005 antara Arizona Cardinals dan San Francisco 49ers di Stadion Azteca di Mexico City. [32] [33 ] Kedua catatan rusak pada tanggal 20 September 2009 di pertandingan reguler musim pertama di Cowboys Stadium di Arlington, Texas antara Dallas Cowboys dan New York Giants.Pada tahun 1958 rata-rata 83.680 Rams untuk game enam rumah mereka, termasuk 100.470 untuk Chicago Bears dan 100.202 untuk Colts Baltimore.Dalam musim tiga belas mereka di Los Angeles Raiders pada beberapa kesempatan mendekat berkapasitas banyak ke Coliseum. Yang terbesar adalah 91.505 untuk 25 Oktober 1992 game dengan Dallas Cowboys, 91.494 untuk September 29, 1991 kontes dengan San Francisco 49ers, dan 90.380 pada tanggal 1 Januari 1984 untuk pertandingan playoff dengan Pittsburgh Steelers.The Coliseum menjadi tuan rumah AFL-NFL pertama Kejuaraan Dunia permainan, kemudian disebut Super Bowl. The 15 Januari 1967 permainan, mengadu Green Bay Packers melawan Kansas City Chiefs, menarik 61.946 penggemar-lebih rendah dari kerumunan diantisipasi (dengan perbandingan, permainan musim reguler antara Packers dan Rams bulan sebelumnya menarik 72.418). Untuk Super Bowl VII pada tahun 1973, yang cocok dengan Miami Dolphins terhadap Washington Redskins, kehadiran adalah kapasitas hampir 90.182, rekor yang akan berdiri sampai Super Bowl XI di Rose Bowl. The 1975 NFC Championship Permainan antara Los Angeles dan Dallas Cowboys Rams punya kehadiran 88.919, masih kerumunan terbesar untuk sebuah pertandingan kejuaraan konferensi sejak format konferensi-judul dimulai dengan musim 1970. Tahun 1983 AFC Championship Permainan antara Raiders dan Seattle Seahawks menarik 88.734.

Pandangan udara dari Coliseum
------------
Major League Baseball
Panduan bisbol kontemporer terdaftar kapasitas bisbol duduk teoritis sebagai 92.500. Ribuan timur-end kursi yang sangat jauh dari home plate, dan tidak dijual kecuali diperlukan. Kehadiran musim reguler terbesar adalah 78.672, rumah debut Dodgers 'di Coliseum, melawan San Francisco Giants pada tanggal 18 April 1958. The 7 Mei 1959, pameran pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan Juara Dunia 1958 Series New York Yankees, untuk menghormati mantan cacat Dodgers penangkap Roy Campanella, drew 93.103, yang merupakan rekor Major League Baseball sebelum tahun 2008. Ketiga rumah Dodgers game di Seri Dunia 1959 dengan Chicago White Sox melebihi 90.000 kehadiran. Game 5 menarik 92.706 penggemar, rekor liga utama untuk permainan non-pameran.Kehadiran untuk pertandingan eksibisi pada 29 Maret 2008, antara Boston Red Sox dan Los Angeles Dodgers, adalah 115.300, [34] menetapkan Guinness World Record baru untuk hadir di sebuah pertandingan bisbol. Rekor sebelumnya dari 114.000 diperkirakan berada di Olimpiade 1956 Summer at Melbourne Cricket Ground untuk pertandingan eksibisi antara tim dari Militer Amerika Serikat dan Australia.

Dalam budaya populer
Karena lokasinya dekat Hollywood, Coliseum telah digunakan dalam ratusan iklan, program TV dan film selama bertahun-tahun. Beberapa contoh:
Film
1976: Gus film dan Dua Menit-Peringatan ditetapkan di Coliseum.
1978: Di Surga Film Can Wait, Los Angeles Rams menggunakan Coliseum sebagai tanah rumah mereka, melainkan juga digunakan untuk bermain Super Bowl
1979: adegan sepak bola dari North Dallas Forty ditembak di Coliseum. Adegan yang difilmkan di malam hari, dengan cahaya yang sangat rendah, baik untuk efek dan untuk mengecilkan kenyataan bahwa berdiri kosong.
1991: The final dari film action The Pramuka terakhir didirikan di Coliseum.
1994: Dalam D2 Film: The Ducks Perkasa, Team USA memegang praktik di Coliseum setelah kerugian memalukan untuk Tim Islandia di Goodwill Games Junior.
1996: Adegan basket di Escape film dari LA didirikan di Coliseum.
1996: Sebuah adegan dalam Jerry Maguire terjadi setelah pertandingan sepak bola yang ditembak di concourse luar stadion
1997: Adegan terakhir dari film yang Talks Uang ditembak di Coliseum
2002: Dalam aktris film S1m0ne virtual dan penyanyi Simone melakukan konser dan dibagikan di seluruh dunia.
2006: Sebuah versi komputer yang dihasilkan dari stadion ini digunakan dalam film mobil Pixar sebagai pengaturan untuk "Piala Piston" balapan terakhir
Televisi
1972: The Coliseum digunakan dalam episode Columbo "The Game Paling Krusial"
1972: The Coliseum digunakan dalam episode Banacek "Mari Mendengar itu untuk Living Legend"
1973: The Coliseum adalah pengaturan untuk mengejar diperpanjang dari mantan bintang sepak bola dalam episode-12 Adam "Southwest Divisi"
1970-an: Malaikat The Charlie asli serial TV menembak tiga episode di Coliseum.
1976: The Coliseum terlihat dalam episode pertama musim keenam Darurat!
1978: Hosting tim sepak bola fiksi, Los Angeles Cougars, Coliseum adalah pengaturan untuk episode "Naluri" dari musim kedua The Incredible Hulk
1980: Sebuah episode Quincy, ME dari Maret menggunakan stadion sebagai pusat plot botulisme. Itu konon menjadi tuan rumah 1980 "Piala Dunia kejuaraan sepak bola"
2001: Episode ketiga Alias ​​menggunakan Coliseum sebagai lokasi Berlin
2003:. The Coliseum digunakan dalam pembuatan film episode terakhir dari musim kedua televisi menunjukkan 24 [36]
2005: Pada musim keempat Next Top Model Amerika, kontestan musim yang tersisa di mana untuk mengajar berjalan landasan pacu
2006: Kredit pembukaan serial televisi BET ini Game difilmkan di Coliseum
2008: The Coliseum menjabat sebagai garis start untuk cicilan ke-13 dari CBS, The Amazing Race
Bersemangat
1986: Anime Film Captain Tsubasa: Sekai Daikessen! Jr Piala Dunia! Tim Jepang bermain sepak bola Piala Dunia di Amerika Serikat menghadapi tuan rumah dan Amerika Selatan gabungan Eropa dikalahkan oleh tanah longsor
2005: Dalam The Simpsons dalam episode 343 musim 16, Homer melihat acara turun minum Super Bowl, Super Bowl pertama adalah salah satu orang yang bermain Bombardon suatu
Iklan
2006: Sebuah versi komputer yang dihasilkan dari Coliseum digunakan untuk iklan TV bir Budweiser selama Piala Dunia FIFA 2006 dan kemudian tahun 2006 NFL playoff, satu-satunya perubahan adalah bahwa pemain sepak bola berada di lapangan dalam versi playoff NFL, sedangkan pemain sepak bola berada di lapangan dalam versi Piala Dunia. Stadion ini ditunjukkan terisi penuh, dengan masing-masing penonton berpartisipasi dalam aksi kartu klasik. Citra ternyata botol bir raksasa pada satu sampingan, menuangkan ke dalam gelas bir raksasa di sela-sela lainnya, yang isinya kemudian menunjukkan terkuras oleh konsumen tak terlihat.
Video games
2009: Dalam Midnight Club: Los Angeles Coliseum muncul di South Central LA dalam edisi lengkap dari permainan.
2011: Dalam video game Duke Nukem Forever, itu adalah tingkat pertama di mana pemain harus memerangi Kaisar Cycloid
2011: Dalam DiRT 3 ada rallycross ras di sekitar dan di Coliseum.